Berbagi Cerita

TEMPAT BERGEMBIRA & SEHAT: Kolam Terapi Ikan Taman Wisata Matahari, Kawasan Puncak dan Supermall Sukabumi

Oleh:
Agus H. Tjakrawidjaja
Haa…..ha…..!!!, tertawa tentu saja membuat kita gembira dan sehat. Kalau anda perlu gembira dan sehat, datanglah ke wahana Terapi Ikan Kesehatan di Taman Wisata Matahari Puncak dan Supermall Sukabumi. Inginkah Anda merasakan sensasi geli namun asyik ? Jika iya maka Anda harus datang ke kolam terapi tersebut. Disini ketika bagian badan anda  dicelupkan ke dalam kolam puluhan ikan terapi tanpa dikomandai akan mengerubungi bagian badan yang dicelupkan tersebut, ikan-ikan tersebut mengerubuti anda sambil menijit anda dengan isapan-isapan mulutnya yang mungil. Awalnya mungkin anda akan menjerit-jerit karena kegelian. Rasa geli dirasakan hanya sebentar saja, paling lama sekitar dua menitan, selebihnya akan terasa asyik.

Kolam terapi ikan taman wisata matahari terletak di  Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Jenis ikannya Ikan Nilem, jenis ikan terapi peninggalan Nenek moyang kita, jenis asli ikan Indonesia, yang menjamin pasti lebih cocok bagi alam indonesia. Jenis ikan ini bersifat alami Indonesi dan dipercaya dapat menjadi terapi bagi berbagai penyakit. Karena ikan-ikan nilem ini akan memijat bagian tubuh anda yang dicelupkan ke kolam, diantaranya dapat mengangkat kulit mati dan kering.

Pada hari libur pengunjung kolam terapi ikan taman wisata matahari bisa mencapai lebih dari 1000 orang setiap harinya. Sebetulnya tidak ada promosi khusus hanya cerita dari mulut ke mulut. Mungkin karena pengunjung merasa sensasi pijatan ikannya mengasyikan, menyehatkan dan berkesan, lalu setiap orang yang telah mencobanya menceritakannya kepada orang lain sehingga berdatanganlah pengunjung dari berbagai pelosok, bahkan banyak dari luar kota karena penasaran ingin merasakan juga.

Awalnya yang datang hanya pengunjung dari Bogor akan tetapi tidak begitu lama pengunjung dari Jakarta, Bekasi, bahkan Bandung pun datang ke kolam terapi ikan taman wisata matahari.

Bagaimana, tertarik untuk datang? Yah, objek wisata ini bisa menjadi salah satu alternatif anda berlibur ke daerah puncak bogor. (admin/v.k)

ENAK NIH KAKI DAN KEPALA JADI ENTENG !!!!!!!!!!!!!!
Colotehan diatas merupakan ucapan yang paling sering terdengan keluar dari mulut para pengguna “Terapi Ikan Kesehatan” di Taman Wisata Matahari. Celotehan demikian biasanya terucap pas pengguna mulai berdiri dipinggir kolam setelah kakinya diterapi ikan. Colotehan lain adalah: wah.. kalau begini harus sering datang kesini lagi. Pak….pak !!! (ke petugas terapi ikan) ikannya boleh dibeli enggak ?. Kalau beli berapa harganya ikan-ikan ini, dijawab oleh petugas: Ikan-ikan ini tidak untuk dijual Pak. Banyak lagi celotehan lainnya, misalnya : bo buka dong Terapi ikan seperti ini di kota kami, biar saya sering terapi, kan badan bisa jadi selamanya segar terus. Boleh dong kerjasama bisnis terapi ikan seperti ini ?, petugas hanya bisa jawab tanya saja Boss saya !!!.

Provider menjawab tentang kerjasama bisnis

Boleh saja ada kerjasama bisnis asal berazaskan saing menguntungan. Kalau jual ikan sementara tidak akan dilayani, masalahnya disini bukan jual-beli ikan, percuma saja kalaupun ikan itu dijual akan tetapi pembelinya tidak dapat mengkondisikan ikan tersebut, dalam hal ini tentu yang dimaksud adalah jenis ikan yang kami pakai yakni jenis ikan nilem (Osteochilus hasseltii). Jenis ikan ini bagi yang belum tahu persyaratan hidupnya agar ikan ini mau agresif memijit, maka akan mendapat kesulitan agar dapat berfungsi sebagaimana yang diharapkan oleh pembeli. Solusinya adalah hanya bisa dijalin kerjasama, biar kami yang ngurus ikannya dan parner bisnisnya menjadi Provider mengelola oprasionalnya untuk investasi dan mencari keuntungan dari jasa “Terapi Ikan Kesehatan” ini. Kami menjamin pasti ikan ini dapat berfungsi sebagaimana yang diharapkan.

LIBURAN KALI INI MAU COBA TERAPI IKAN DISINI ….. AH !!!

Tepat sekali pilihan anda untuk mengisi liburan pergi berkunjung dan mencoba Terapi Ikan Kesehatan di tempat-tempat ini (AHT).

 

 

 

Cihuy !!! adem nih, panasnya jadi hilang, mana asyik lagi diterapi dengan ikan-ikan jenis nilem, lebih mantap !!!!

Popularity: 9% [?]

Tidak Ada Artikel Terkait.

Leave a Comment