INFO KESEHATAN: “Rekaman Celotehan Pengguna Terapi Ikan Kesehatan”

* Kaki dan kepalaku rasanya jadi enteng setelah terapi ikan.

* Badanku jadi enak dan segar, lain kali terapi lagi ah.

* Penyakit kulitku jadi hilang setelah 3 kali terapi ikan disini.

* Kulit pecah-pecah (rorombeheun) hilang setelah beberapa kali terapi ikan

* Kulit kusam dikakiku setelah terapi ikan jadi hilang, bahkan kulit kakiku jadi halus.

* Semula kakiku lemas, sekarang setelah terapi tidak lagi tuh.

* He …he.. rasa sumpek dipikiran jadi lumayan enak nih, habis disini bisa lepas sih, bisa

    teriak dan tertawa terbahak-bahak.

* Kalau ada orang cenberut saja tidak dapat tertawa, bawa saja ke tempat terapi ikan

    disini yah  ?,  dijamin bisa tertawa.

* Wah terapi ikan disini betul-betul mantap, kali ikannya pilihan yah ?. 

* Saya tidak takut tertular penyakit apapun selama Terapi Ikan, lebih-lebih disini jenis ikannya aman tidak mengakibatkan luka dan airnya juga mengalir terus, apa bedanya dengan kita beraktivitas di air sungai, seperti nelayan juga terus-terusan main air dan kadang serng digerumuti ikan kecil-kecil dikakinya, toh mereka sehat-sehat saja, siapa takut untuk sehat !!!

* Berita miring Terapi Ikan gak ngaruh tuh, setiap berita sudah lumrah banget dimiring-miringkan, kalau gak dimiring-miringkan gak bakalan eksis dong !, ingat saja dengan prinsip pemberitaan yang bisa eksis itu seperti cerita klasik, contohnya: tentang berita Anjing, ” kalau dieksposnya ada anjing gigit manusia itu katanya bukan berita, tapi kalau dieksposnya manusia gigit anjing itu baru berita”.  he… he….!!!. tul gak…… pasti tul, kan ???, klasik amat tuh !!!. Berita mana sih yang  gak dimiring-miringkan ?. Coba lihat soal pemberitaan jenis makanan, banyak jenis makanan esensial  bergizi tinggi yang betul-betul diperlukan tubuh manusia seperti susu, telur, daging, kacang-kacangan, dsb.,  eh.. tiba-tiba diberitakan: hati-hati kalau mengkonsumsi jenis makanan tersebut, karena berpotensi akan menimbulkan penyakit ini dan itu, pembaca bisa bingung toh..???. Mangkanya kita-kita agak-agak kritislahlah kalau baca-baca berita, jangan ditelan begitu saja, lebih-lebih kalau pembuat beritanya berkepentingan, gawat tuh, mereka akan terus mencari-cari kearah asfek negatipnya (ada-ada saja kaya gak ada kerjaan lain, lebih baik realistislah).  —————->   SUATU TESTIMONI DARI PENGGUNA TERAPI IKAN KESEHATAN DI TWM

 

Popularity: 17% [?]

Tidak Ada Artikel Terkait.

Leave a Comment